Posted on

Livescore – Hasil Tottenham Hotspurs vs Manchester United, Skor 2-1

Livescore Tottenham Hotspurs vs Manchester United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut menghasilkan skor 2-1 dalam kemenangan tuan rumah, Spurs. Dimana kedua gol itu dicetak oleh Victor Wanyama dan Harry Kane, yang membuat The Red Devils benar-benar terpukul dari White Hart Lane.

Di pertandingan kemarin malam ini, kedua tim memang terus menunjukkan kekuatan mereka masing-masing untuk bisa meraih kemenangan. Dengan laga yang begitu menarik disaksikan, membuat pertandingan ini bagi para pendukung Manchester United dibat terkejut.

Tottenham-Hotspur-vs-Manchester-United
hasil pertandingan tottenham hotspurs vs manchester united

Jalannya Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Manchester United

Tottenham Hotspurs selaku tim tuan rumah, bermain dengan sangat gemilang di depan para pendukungnya. Mereka mampu mempimpin terlebih dahulu berkat gol cepat yang diciptakan Victor Wanyama pada menit ke 6. Berawal dari tendang sudut yang dilepaskan Eriksen, pendek ke arah Ben Davies dan memberikan umpan terobosan.

Kemudian di sambut oleh Wanyama yang melakukan lompatan tinggi untuk meyundul bola, membuat bola bersarang ke gawang David de Gea. Dan skor pun berubah menjadi 1-0. Tim asuhan Mauricio Pochettino yang terus menerus memberikan tekanan terhadap tim tamunya, tidak bisa menggandakan keunggulan mereka di babak pertama hingga turun menurun.

Usai keluar dari kamar ganti, yang menandakan babak kedua di mulai. Kedua tim bermain lebih agresif, terutama Mancheseter United yang ingin mengejar ketertinggalan mereka. Kini Harry Kane yang menambah keunggulan White Hart Lane, yang mana tendang bebas yang dilakukan Eriksen dengan akurat jatuh ke arah kane yang berada di pojok gawang.

Sehingga Tottenham Hotspurs ungul menjadi dua gol dari tamunya, Manchester United.Yang merubah skor menjadi 2-0 bagi tim tuan rumah. Untuk memperkecil ketertinggalan, tim asuhan Jose Mourinho memberikan perlawanan yang benar-benar mengancam gawang Spurs. Akhirnya United berhasil memecahkan kebuntuan di pertengahan babak kedua, berkat Wayne Rooney yang mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan timnya.

Dengan mengejutkan setan merah sukses mengecilkan kedudukan, sehingga skor pun berubah menjadi 2-1 dicetak oleh Rooney yang menyempurnakan umpan datar dari Martial. Sangat disayangkan gol itu tidak dapat menyelamatkan Manchester United dari kekalahan mereka. Hingga laga usai, skor pun masih bertahan 2-1.

wayne rooney
wayne rooney yang sedang menjaga bola dari pemain tottenham

Tottenham Hospurs Harus Fokus di Sisa Pertandingan Jelang Akhir Musim

Dengan kemenangan yang diraihnya oleh Tottenham Hotspurs akhir pekan kemarin kontra Manchester United. Mereka harus tetap berkonsentrasi dalam sisa laga jelang akhir musim ini, jika ingin mempertahankan posisisnya sebagai runner up di klasemene Liga Inggris.

Sedangkan, untuk Manchester United sendiri harus berjuang mati-matian untuk mendapatkan tempat di zona aman agar mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan. Yang mana mereka harus membutuhkan delapan poin dari Liverpool yang berada di posisi ketiga.

Akan tetapi, peluang Zlatan Ibrahimovic dan rekan setimnya masih terbuka. Yang mana mereka masih memiliki tiga laga tersisa yang bisa dimanfaatkan untuk mengejar kekurangan dari angka tersebut. Di pertandingan bigmatch ini merupakan ajang balas dendam bagi tim tuan rumah, Tottenham.

Karena Manchester United merupakan salah satu dari empat tim yang mampu mengalahkan Spurs di musim ini. Sehingga The Lillywhites sangat ingin mengalahkan tamunya, dimana sebelumnya mereka dikalahkan 1-0 saat berkunjung ke Old Trafford.

Jika kita mengingat perjalanan tim tamu, lebih mendominasi pertandingan kali ini. Yang mana setan merah mendapatkan kepercayaan diri lebih usai mereka menyingkirkan Celta Vigo dalam persaingan memperebutkan tiket final Liga Eropa di pekan lalu.

Namun, yang tidak menguntungkan bagi United adalah jadwal yang begitu padat. Dimana Stamina para pemain Red Devils pastinya akan terkuras. Maka dari itu, Jose Mourinho harus bisa pintar-pintar merotasi pemainnya.

Posted on

Live Score – Arsenal vs Manchester United: Hasil AKhir 2-0

Hasil Arsenal vs Manchester United dalam laga lanjuta kompetisi tadi malam yang berakhir dengan skor 2-0, yang dimenangan oleh tim tuan rumah Arsenal. Dua gol yang di cetak oleh Granit Xhaka dan Danie Welbeck membawa The Gunners meraih tiga angka penuh di Stadion Emirates.

Dalam kemenangan tersebut, membuat Manchester United semakin menjauh peluang mereka untuk berada di ajang Liga Champions musim depan. Sedangkan, Arsenal sendiri berhasil memperkecil ketinggalan poin mereka atas tim asuhan Jose Mourinho yang berselisih dua angka.

arsenal vs manchester united
skuad arsenal yang sedang merayakan gol

Berlangsungnya Pertandingan Antar Arsenal vs Manchester United

Pertandingan yang berlangsung dengan sangat menarik dan seru dari awal babak pertama. Kedua tim sama-sama memberikan tekanan untuk mendapatkan gol terlebih dahulu. Akan tetapi, wasit memberikan tanda peluit panjang yang berakhirnya babak pertama imbang tidak ada gol satupun dari kedua tim.

Di mulainya babak kedua, gol yang di nanti-nanti pun datang. Arsenal yang sukses memecahkan kebuntuan mereka pada menit ke 54, yang mana tendang jarak jauh dari Xhaka membentur Herrera, sehingga bola pun masuk ke gawang yang dijaga David De Gea.

3 menit setelahnya, kini Danie Welbeck yang beraksi. Dimana posisinya yang tidak dijaga oleh pemain tim lawan dalam kotak penalti, Welbeck dengan cepat meneruskan umpang yang diberikan dari Chamberlain, sehingga membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk Arsenal.

Dengan tertinggal dua angka, Manchester United terlihat frustasi. Terus menerus memberikan tekanan untuk memperkecil ketinggalan pun tidak dapat membuahkan hasil yang manis. Sehingga babak kedua harus berakhir dengan skor 2-0 yang dimenangkan oleh Arsenal.

 

Pencapain Arsenal dan Manchester United Sepanjang Musim Ini

Musim Ini Manchester United berada di peringkat kelima yang memperoleh 65 poin dalam 34 pertandingan, yang berselisih empat angka dari Manchester City di peringkat ke empat mengkoleksi 69 poin. Jika tim asuhan Jose Mourinho dapat bermain di Liga Eropa, mereka harus berharap The Citizen kalah dengan tim lain.

Di sisi lain, Arsenal sendiri berada di bawah Manchester United. Yang mana tim asuhan Arsene Wenger berada di posisi ke enam memperoleh 30 poin. Dengan begitu, tim berjuluk The Gunners itu pun berpeluang sangat kecil untuk bisa bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Akan tetapi mereka mendapatkan harapan untuk tampil di dalam kompetisi Liga Eropa. Permainan kedua tim jelang pertandingan ini memang bisa dibilang mirip. Dimana Manchester United masih bertahan dalam rekor tak terkalahkan di ajang Liga Inggris. Yang mana dua pertandingan terkahit bermain dengan imbang.

Sementara, Arsenal yang ditumbangkan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang menghasilkan skor 2-0 di akhir pekan lalu, usai mereka suskse mendapatkan kemenangan tiga kali secara beruntun.

Jika kita mengingat sejarah kedua tim dalam pertemuan mereka, kekuatan dari masing-masing tim relatif imbang. Yang terbukti dari empat pertemuan dalam dua musim terakhir. Arsenal ataupun Manchester Unied sama-sama meraih kemenangan sekali dan dua kali bermain dengan imbang.

Meski begitu, di pertandingan kali ini, Arsenal selaku tim tuan rumah lebih unggul yang mendapatkan semangat lebih dari para pendukung fanatik klub. Tetapi, Manchester pastinya tidak akan mempermudah langkah dari The Gunners untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Ketika pasukan Arsene Wenger menaham imbang dengan skor 1-1 di pertemuan pertama awal musim lalu.

Pertemuan Terakhir Antar Arsenal vs Manchester United:

  • Arsenal suskes meraih menang di depan para pendukungnnya atas Manchester United, dengan skor 2-0.
  • Manchester United ditahan imbang 1-1 atas Arsenal.
  • Manchester United memenangkan laga dengan skor tipis 3-2 saat menghadapi Arsenal.
  • Arsenal meraih menang dengan telak 3-0 kontra Manchester United.
  • Manchester United harus menerima hasi imbang 1-1 dengan Arsenal.